Senin, 01 Oktober 2012

Gatot Kaca my Vespa

Categories: , , ,


Piaggio sepertinya nama pabrikan yang sudah tidak lagi asing di dengarkan oleh semua kalangan. Sudah dari puluhan tahun yang lalu nama tersebut sudah ada. Dan Indonesiapun sudah menjadi tempat singgah produk-produk unik dari piaggio tersebut.


Termasuk saya, yang hobby untuk mencari informasi atau pengetahuan tentang piaggio, karena memang tidak bisa saya pungkiri saya gemar sekali dengan salah satu produknya yaitu vespa. Banyak sekali produk-an yang dikeluarkan oleh piaggio ini, mulai dari VBB sampai saat ini yang terbaru Vespa Matic LX. Dari tahun ke tahun, saya makin menggemarinya. Pengen sekali rasanya tempat huni saya ingin saya penuhi dengan berbagai macam jenis dari vespa.



Wiwin Sugiarto.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Gatot Kaca my Vespa"

Posting Komentar