Minggu, 28 Oktober 2012

Bernofarm Training Center

Categories:


Selain dari pekerjaan online yang saya lakukan, seperti PPC, PPL, Program Invest, Bisnis Ads, saya tetap melakukan offline job/ kerja pada kehidupan sehari-hari sebagai Medical Representative pada salah satu perusahaan farmasi swasta.

Pada bulan November 2011, saya mengikuti Training Center yang diselenggarakan oleh PT. Bernofarm Pharmaceutical selaku perusahaan di bidang farmasi.





Dalam kegiatan ini, hampir sekitar 150 peserta yang mengikutinya dan berasal dari seluruh wilayah indonesia dari ujung timur sampe ke ujung barat... :D

Kegiatan berlangsung sekitar 21hari, dalam kegiatan ini banyak sekali tahap yang dilakukan mulai dari tiba pada tempat kegiatan [Hotel Delagabiru, Cipanas. Bogor] Mulai dari tes kesehatan, meliputi tes mata, fisik (tindik dan tatto)

Para tim Trainner yang baik mendampingi kami, memberikan pengetahuan tentang ilmu ke-farmasian/ obat-obatan, macam-macam obat, cara kerja obat, pengenalan bakteri, dan lainnya yang berhubungan dengan ke-farmasian. Sungguh diluar sepengetahuan saya, karena basic yang saya punya tidak ada kaitannya dengan apa yang saya kerjakan sekarang. Tapi tak apalah "realita memang tidak seperti apa yang kita inginkan"

Ketekunan, kesabaran dan selalu belajar yang bisa jadi motivasi dalam mengerjakan suatu pekerjaan sehingga kita akan paham untuk melakukannya. Dan hasil yang baik adalah akhir dari tujuannya.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Bernofarm Training Center"

Posting Komentar